Jumat, 16 Maret 2012

Motivasi dalam Keraguan untuk Sukses


Ass.Wr.Wb
Pukul 17:15 WITA

Bro, sist. Ngomong-ngomong masalah kesuksesan, tidak lepas dari masalah perencananaan pilihan kita. Masalah ini sangatlah penting, dan tidak bisa hanya menerima begitu saja. Apa kalian semua mau, kalian sukses hanya 0,00 sekian persen dari yang anda harapkan? Tentu saja tidak, maka itulah di perlukan perencanaan yang dimulai dari pilihan-pilihan tepat yang menuju kesuksesan.

Namun, jika kita amati bersama, masalahnya bukan dari pilihan ataupun perencanaan, melainkan dari ketidakberanian seseorang untuk melangkah menjadi sukses. Seolah-olah kita butuh jaminan yang pasti untuk menjadi sukses. Jika anda bayangkan, melangkah menuju kesuksesan tanpa melihat. Apakah anda akan melangkah? Atau berlari? Saya yakin anda akan ragu untuk melangkah, pasti anda akan diam, atau meraba-raba. Tapi jika anda melangkah dengan pasti, dengan melihat jelas, saya yakin anda akan berlari menuju kesuksesan itu.

Jadi, jaminan untuk sukses diperlukan untuk keberanian. Siapa yang memberi jaminan itu? TUHAN, DIA-lah yang memberi jaminan itu. Hanya saja, kita belum percaya dengan jaminan yang diberikan Tuhan. Percayalah, melangkah dengan pasti, karena sukses itu pasti kalian dapat, yang memperlambatnya adalah waktu yang kalian sia-siakan. Rencanakanlah kesuksesan anda sejak muda.

So, Make a move toward success, for success is certain. Success is people's right.



Bye.

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar