Minggu, 04 Maret 2012

Salah? Don't Worry


Ass.Wr.Wb
Pukul 17:00 WITA


Bro dan sist semua. Kalau kalian diberi kesempatan untuk hidup kembali dari lahir dan kalian semua bisa memilih jadi apa, apa yang bro dan sist mau? Jadi orang kaya? Jadi orang baik? Jadi orang yang bener dan tidak akan pernah melakukan kesalahan sedikit pun? Semua pilihan adalah pilihan kalian sendiri. Kalian tentu masih ingat, hidup itu adalah rangkaian dari pilihan-pilihan. Seandainya saya di suruh memilih, maka saya akan memilih untuk menjadi seseorang yang lebih awal melakukan kesalahan.

Loh, kok begitu? Tahu kalimat kotor itu baik? Mengapa kotor itu baik? Karena adanya kotor terciptalah namanya bersih. sekarang mari kita pegang dulu sebuah kalimat, “ tidak akan ada kata benar, jika tidak ada kata salah.” Saya memilih untuk melakukan kesalahan lebih awal dari pada yang lainnya karena saya ingin lebih awal untuk benar. Karena saya tidak akan tahu apa itu benar jika saya belum salah.

Jika saya sudah melakukan kesalahan, maka saya akan berpikir untuk benar, dan dalam proses tersebut berarti saya sudah mengambil keputusan untuk berjalan lebih depan daripada kalian yang belum melakukan kesalahan.

So, Mistake is not something we should ashamed nor made fun of, that mistake is the beginning of greater good.

 



Bye.

Ass.Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar