Sabtu, 08 Februari 2014

L.O.V.E ??



Assalamualaikum.

Pukul 23:15 WIB


Yooo.. nge-post lagi ni. Terima kasih banyak kepada kalian semua yang selalu ngikutin post-post yang banyak gak jelasnya. Hehe..
Okedeh, langsung aja ya. Kita bahas sesuatu yang menarik, mungkin ini termasuk pengalaman kalian, mungkin juga bisa dijadikan pelajaran.

Dari dulu kayanya belum kelar-kelar emang cerita cinta kehidupan ku. Mungkin saja Tuhan menginginkan untuk terus belajar memaknai cinta. Apa itu cinta? Kebanyakan orang pasti tahunya Love is Cinta (korban film). Yah penafsiran cinta kan berbeda setiap orang setidaknya setiap orang itu pun merasakan cinta. Cinta cinta mulu, makan tuh cinta. Ahaha ungkapan yang bagus bagi mereka yang sudah bosan, atau trauma atau saja sakit karena cinta. Pliisss deeehh (anak alay)

Cinta jangan dijadikan kambing hitam, ataupun jangan membenci cinta. Sudah jelas-jelas cinta itu adalah salah satu sifat sang segala MAHA. ALLAH SWT. Cinta itu suci, cinta itu murni dan bersih. Nah manusianya tuh yang sering salah mempergunakan cintanya. Kalau mungkin saya analogikan (sok ilmiah) cinta itu seperti gelas. Gelas itu murni akan makin murni dan bersih jika di tuangkan air putih (bening) , akan berwarna putih jika dituangkan susu, akan berwarna oranye jika dituangkan air jeruk, akan berwarna hitam jika dituangkan aspal, akan berwarna abu kecoklatan jika dituangkan air comberan. Nah sudah ngerti kan? Air apa yang kalian tuangkan?

Seringkali juga kita selalu mendengar aku cinta kamu karena Allah. Duh duh kalau cinta karena  Allah kalian enggak pacaran kali. :p . kalau kalian mencintainya karena Allah, maka kalian harus menjaganya, menghormatinya, menghargainya, mengajarinya agama, menuntunnya ke jalan yang lurus, jalan Allah. Jika sudah siap nikahi saja. Lah ... kan pacaran itu Cuma STATUS biasa, kaya pelajar, mahasiswa, pegawai negeri, itu kan status. Kita mencintai orang gak perlu status kan. Kita butuh cinta yang berlandaskan Tuhan. (pengalaman)

Nah, hayoo deh,  mending kita bersama-sama belajar untuk mencintai secara  murni dan utuh. Jangan permasalahkan pacaran atau enggak. Karena cinta itu tentang kamu. Bukan dia atau mereka. Hargai, jaga, perbaiki diri, pantaskan diri. Jodoh ada ditangan Tuhan, dan kita harus memantaskan diri untuk mengambil jodoh itu. ATAU pantaskan dirimu dan dirinya dan mintalah restu Tuhan untuk dijodohkan.




Mungkin bisa bermanfaat buat para remaja yang labil-labilan. Hehe
Maaf sebelumnya. See ya

Bye.

Wassalam

1 komentar: