Selasa, 14 Januari 2014

Guyon di pagi hari



Assalamualaikum.

Pukul 07.55 WIB

Haayyy.. morning all.. pagi-pagi buka facebook, terus banyak ngeliat hal-hal yang ganjil. Hehe.. sebenernya keisengan aja si, tapi terlihat banget power of girls sama power of boys... kita tahu penciptaan lelaki dan wanita sesungguhnya.. pertemanan antara lelaki dan wanita...

Mungkin guyonan ini mengiringi hari kalian semua.. check it out

cewek sama cewek.

cewek1: ih poto profilnya cantik skali mbak..
cewek2: makasi,, mbak lebih cantik kok


cewek1: mbak, aku diputusin.. *pelukan
cewek2: yasudah sabar kamu belum dapet yang terbaik aja *pelukan

cewek1: mbak besok ke mall yuk.. aku mau beli tas
cewek 2: okeh mbak sayang.. besok aku temenin yah..

cewek1: *di sms “ mbak aku lagi sedih,, pacar aku jalan sama temen aku.. :’’( “
cewek2: *di sms “ yasudah sayang,, jangan galau terus.. kamu kuat “ *emot peluk

cewek1: *jalan di mall “ mbak ayo kita nonton, kayanya seru “ *gandeng tangan
cewek2: *jalan di mall “ oh boleh.. iya tuh kayanya seru “ gandeng tangan



cowok sama cowok.

cowok1: ih poto profilnya ganteng banget bro..
cowok2: anjiirr.. maho lu.. bencong..


cowok1: bro.. aku baru diputusin sama dia.. *peluk
cowok2: najis.. jijik woy.. jangan peluk2..

cowok1: bro, besok ke mall yuk.. anterin beli tas..
cowok2: lu sendirian kan bisa kali tong.. ngapain ajak gue.. berdua lagi kaya lagi kencan..

cowok1: *di sms “ bro aku lagi sedih,, pacar aku jalan sama temen aku.. :’’( “
cowok2: *di sms “ gak usah pake emot sedih gitu.. jijik gue.. “

cowok1:  *jalan di mall “ bro ayo kita nonton, kayanya seru “ *gandeng tangan
cowok2:  *jalan di mall “ bisa gak.. tangan lu gandeng tong sampah aja.. homo.. “

terlihat kan.. perbedaan cara berteman anak laki-laki dan anak perempuan.. namun begitu disitulah letak keunikan anak laki-laki.. J
tidak salah anak laki-laki cenderung berteman keseluruh teman dihidupnya dengan sedikit yang menjadi musuh.. sedangkan perempuan sebaliknya..

semoga terhibur..
bye

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar