Selasa, 29 Mei 2012

Berdoa dan Mintalah


Ass.Wr.Wb
Pukul 17:45 WITA

Bro, sist, saudara-saudariku sebangsa dan setanah air.  Kegelisahan hati dalam hidup selalu mendatangi kita secara perlahan, namun ketahuilah jikalau gelisah itu adalah suatu rahmat Tuhan untuk kita. Kegelisahan yang diberikan itu semata-mata untuk kebaikan kita. Gunakanlah kegelisahan itu dengan bijak, gelisah dapat memberikan sifat kehati-hatian dan selalu mengingat sang pencipta.

Mengingat Tuhan sangatlah perbuatan yang sangat wajib. Karena mengingat Tuhan kita mampu mengontrol diri dalam hidup. Begitu pun dengan masalah-masalah kegelisahan, curhatlah dengan Tuhan. Bercurhat dengan DOA.



Berdoalah, meminta kepada Tuhan. Karena Tuhan adalah dzat yang Maha Tinggi. Janganlah kita sekali-sekali sombong pada diri sendiri dengan tidak meminta dan berdoa. Mintalah, Tuhan Maha mendengar. Mintalah yang banyak, dan yakin Tuhan akan mengabulkan.

Syukuri nikmat-NYA, karena Tuhan akan melipatgandakan kenikmatan kita jika kita bersyukur. Mungkin ada beberapa dari kalian mengeluh karena permintaan kita yang belum terkabul. Ketahuilah saudaraku, Tuhan lebih tahu apa yang terbaik untuk kita. Mungkin saja kita akan berubah pada hal yang negative jika Tuhan mengabulkan permintaan kalian. Atau mungkin saja kita belum pantas untuk menerima permintaan kita itu.

Jika itu terjadi, perbaiki diri kita dengan lakukan hal-hal yang positif pada sesama, buktikan bahwa kita pantas menerima permintaan kita. Berdoalah dan meminta kebaikan. kebaikan untuk kita sendiri maupun untuk sesama.

Yearn it from GOD, and adequate ourself  to earn the right to receive it



Bye.
Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar