Senin, 21 Mei 2012

Good Man

Ass.Wr.Wb
Pukul 17:15 WITA

Sebenarnya akan terasa sulit untuk menilai seorang pria. Apakah pria itu baik, atau buruk. Kebanyakan dari pria-pria zaman sekarang hanya menunjukan kesan pertama yang dilihat dan mengorbankan kebaikan dirinya untuk kesan yang terbaik. Memang kesan pertama adalah pandangan pertama yang akan dinilai seseorang, namun hal ini sangat-sangat disalahgunakan oleh pria-pria zaman sekarang. Mereka lebih mengedepankan kesan yang baik dan mengorbankan kebaikannya daripada ikut tumbuh dengan kesan yang baik.

Padahal, pria yang baik itu adalah pria yang memberikan kesan baik dan ikut tumbuh dengan kesan baik yang mereka perlihatkan. Dengan tumbuhnya, sikap serta prilaku yang ditunjukan sesuai dengan kesan yang diberikan.

Pria yang baik paling dapat kita lihat dari sikap bakti kepada orang tuanya. Semakin berbakti ia kepada orang tua, semakin baik pria itu. Karena sesungguhnya kita tidak memerlukan seorang pria yang banyak kemunafikan. Jadilah seorang pria yang berbakti agar kita mendapatkan perhatian dari wanita-wanita yang berbakti pula.

PRIA YANG BAIK DILIHAT DARI CARA IA MEMULIAKAN IBUNYA.

good man seen from the way he majestify his mother.

 

 


Bye.
Ass.Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar