Minggu, 10 Februari 2013

Kata-Kata Mutiara III



Assalamualaikum.

Pukul 15:25 WIB

Haiii.. bro sist semua. Post kedua untuk tahun ini. Hehe

Yah, kemarin sempat bergalau ria. Tapi berkat teman-teman, sahabat dan beberapa factor yang membuat saya bangkit dari lubang galau yang gelap tanpa cahaya. Well. Sekarang saya mencoba memberikan kata-kata berlian yang saya ciptakan saat lagi galau. Memang galau itu sumber inspirasi yang paling mutakhir.

Ya sudah. Jangan berlama-lama. Check this out.

·       Tidaklah bijaksana jika aku memalingkan wajahku untuk melupakanmu, tapi bijaklah aku ketika menatapmu untuk melupakanmu.

·       Cara melupakan seseorang dengan tepat adalah dengan mengingatnya terus menerus hingga kamu lupa untuk mengingatnya lagi.


·       Berawal dari pelangi. multi warna yang indah disatukan menjadi sebuah satu warna tunggal. putih. dan terasa monoton. gantilah putih itu menjadi pelangi.


·       You know, sometimes black is too colorfull. So do not underestimate the black.


·       There are my world and your world. have a separate path. but, you and me, the two worlds into one love.

·       Your beauty is like a harmonic song. lovely floated up to make me carry with you.


·       Adam too far apart by Hawa. but they meet as well. why not with us?


·       Terlalu banyak yang aku ucapkan. Sehingga membuat mu menutup kedua telingamu. Perlukah aku diam, sehingga kamu membuatku bicara kembali?


·       Haruskah aku bersujud di kaki mu agar kamu tidak pergi dari sisiku? Namun, Allah SWT akan murka. DIA mengangkat kepalaku hingga tegap. Sehingga aku sadar bahwa yang patut tempat bersujud hanyalah DIA.


Yah, cukup sekian dulu. Mungkin terlalu singkat. Tapi insyaallah aka nada postingan berikutnya yang lebih bermanfaat. See you.

Bye

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar