Minggu, 17 Februari 2013

Motivation Quotes



Assalamualaikmuwarohmatullahiwabarokatuh.

Pukul 11:52 WIB


Yoo.. apa kabar bro sist semua? Kangen sama post aku yah? Ahaha
Yaps, kali ini kita coba membahas beberapa quotes motivasi untuk literature kita dalam menjalani hidup. kalian tahu, bahwa literature utama dalam hidup yang dijadikan pedoman itu adalah kitab suci. Yap, agama adalah salah satu filter kita agar tidak terjerumus dalam kesesatan.

Langsung aja deh. Check this out

Cinta itu simple, jika hanya kamu yang berusaha sendirian untuknya, sedangkan dia sama sekali tidak berusaha untukmu. Maka sudah dipastikan dia tidak mencintaimu.

Yaitu cinta sejati yang selalu memperhatikanmu dalam kebaikan, selalu memujimu dalam keterpurukan, berada dibelakangmu dan mendukungmu. Menangkapmu ketika jatuh.

Kemudian, Perhatikan ia (pria) yang baik adalah bagaimana cara ia memuliakan ibunya :)

sedangkan ia (wanita) yang baik adalah bagaimana ia menghargai pria seperti ayahnya

dan juga mereka (sahabat) yang baik adalah mereka yang tidak memikirkan apa yang didapat, namun merepa berpikir apa yang dapat diberikannya.

Selanjutnya, kehidupan yang kita jalani selalu ada pilihan, sehingga kita dapat memilih kebaikan. Namun Allah maha pengasih, DIA tidak memberimu pilihan selain kedalam kebaikan.
Emosi itu rahmat, pergunakan emosi itu dengan baik. Sehingga tak ada lagi celah kejahatan dalam diri kita. Janganlah menolak nasihat kebaikan pada diri kita.




Yah mungkin cukup sekian dulu untuk saat ini.
Semoga bermanfaat.

Bye.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar