Senin, 22 Juni 2015

IT'S CALLED MAGIC



Assalamualaikum.
Pukul 04:45 WIB

Yo..
Halloo semua.. sudah hampir setengah tahun tidak menulis lagi..
Mohon dimaafkan ya..
Seperti biasa, karena urusan kuliah dan pekerjaan lainnya. :D

Sebelum menulis lebih lanjut, saya atas nama penulis blog ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga di bulan ramadhan ini kita menjadi pribadi yang lebih baik.
Amin

Yossshh..
Kalian pasti pernah jatuh cinta. Jatuh cinta kepada seorang pria maupun wanita. Baik sudah kenal lama atau abru saja. Bahkan dengan membuang sifat diri pribadi dan menjadi yang mereka ingin agar terlihat kecocokanmu dengannya. Sudah pasti pernah bukan? Jatuh cinta memang sesuatu hal yang lumrah bagi makhluk hidup, karena berawal dari cinta kehidupan itu ada.

Mungkin ada yang menganggap bahwa cinta itu buta? Ya betul. Cinta memang buta.
Atau mungkin saja menganggap cinta itu tak ada logika? Ya sudah pasti.
Lalu cinta itu membahagiakan? Ya tidak salah lagi.
Kemudian cinta itu manis? Ya jangan diragukan.

So, buat kalian semua. Kenapa harus takut jatuh cinta? Bukankah cinta itu menyenangkan? Bukankah cinta itu menenangkan? Membuat semua dunia berwarna, hari-harimu menyenangkan. Tidak salah lagi tidak ada yang meragukan cinta didunia ini. Apakah kalian meragukannya? Karena merasa menjadi pelengkap? Atau terjebak masa yang berbeda? Atau tak punya nyali?

RULE ala penulis :
1.       Cinta itu tidak harus selalu diungkapkan, karena cinta yang sejati adalah mereka yang tidak saling mencari namun dipertemukan. Santai saja, you like her, yet not always to tell her everything.
2.       Cinta itu buta. Ketika matamu berbinar, merasakan waktu yang berjalan lambat, atau bahkan melihat dunia dengan cinta. Karena itu lah cinta menjadi buta, karena mata mu dihiasi dengan keindahan. So? Tidak apa-apa. Jatuh cintalah,
3.       Cinta tidak memandang pelengkap atau pengganti. Kalian mungkin merasa menjadi orang ketiga? Atau seorang teman yang menjadi pelengkap saja? Its okay man, doesnt matter. Lihat rule nomor satu. Cinta itu dipertemukan. Walau kalian menjadi pengganti, pelengkap, bahkan tak dianggap sekalipun, cinta itu dipertemukan.
4.       Cinta itu usaha yang keras. Sudah barang tentu ketika kalian menginginkan sesuatu harus bekerja lebih keras bukan? Dipertemukan iya, cara mempertahankan? Sulit bung.
5.       Jangan takut jatuh cinta. Buat kalian yang didalam posisi apapun, tersangka, korban, hingga saksi cinta jangan pernah takut jatuh cinta. Because, kita tidak akan pernah tahu datangnya cinta.
6.       Cinta itu tanggung jawab. Kalian sudah siap? Untuk membagi waktumu, membagi perasaanmu, membagi kebahagiaanmu begitupun sedihmu? Karena jatuh cinta bentuk tanggung jawab dimana semuanya menjadi terbelah dua. Saing berbagi dan memahami.
7.       Salain tanggung jawab ada dua poin lagi yang sangat penting. Trust and communication. Kepercayaan dan komunikasi menjadi suatu hal penting, karena ketiga hal tersebut menyelimuti cinta itu sendiri.

So, guys.. masih takut jatuh cinta? Atau masih ragu akan cinta? Atau masih tidak percaya kekuatan cinta? Atau masih tidak yakin dengan cintamu?

Buang jauh-jauh takutmu dan sambutlah cintamu.

Change Your Glasses, Use “LOVE”'s Frame, And See Its Magic.

sampai berjumpa diwaktu yang akan datang.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar