Selasa, 20 Desember 2011

Problema Percintaan

Ass.Wr.Wb.
Pukul 11:30 WITA.

hemmm.. ada yang bilang kalau CINTA itu menyakitkan, menyesalkan, membahagiakan, merindukan, dll. ada yang bilang juga cinta itu BUTA, kalau buta walaupun rupanya gak kaya manusia pun di pacarin, namanya aja buta. ada yang bilang juga cinta itu seperti orang MAKAN TAI TERASA SEPERTI COKLAT. yaah.. itu sah-sah saja karena orang-orang yang bilang tadi adalah orang yang mengalaminya, bukan?

yang perlu di pertanyakan adalah apakah pengalaman mereka hanya dapat di penderitaan cinta? atau sudah pada tahap kebahagiaan? misalkan ada cewek, punya cinta pertama, kemudian patah hati karena di khianati oleh cinta pertamanya, begitu juga dengan pacar kedua dan ketiga, dan seterusnya. kemudia cewek tadi membuat kesimpulan kalau semua cowok itu brengsek. oh yah, saya rasa dia belum menemukan cowok yang tepat.

coba bandingkan dengan cerita cewek yang memiliki cowok yang setia, yang tetap menyayanginya, pasti dia membuat kesimpulan, waah ternyata cowok itu memang pemimpinnya wanita. goooooddd.. \(*___*)/

so, CINTA adalah sebuah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia untuk saling menyayangi karena Allah SWT. Cinta itu tidak menyakitkan, tidak memilukan, tapi merekalah yang salah dalam menerapkan cinta dari cara, tindakan, dan pemikiran terhadap hal yang namanya cinta.

Ass.Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar