Selasa, 20 Desember 2011

Salam Pembuka

Ass.Wr.Wb.
Pukul 11:20 WITA

Hai... ini adalah blog pertama ku. Mungkin gak terlalu menarik, tapi saya harap dapat memberi manfaat bagi para pembacanya. yaaah, insyaAllah saya akan memberikan sedikit "advice" untuk kalian dari pengalaman-pengalaman saya selama hidup saya. dari percintaan, kehidupan, problema keluarga, masalah masa depan dan yang laiinya. kalau ada yang bertanya silahkan saja comment disaya yah...

ngomong-ngomong, nama saya MUHAMMAD IMAM SAPUTRA. yaahh..seperti anak pelajar biasa, sedikit menyukai pelajaran, namun lebih banyak menyukai berbagai hal yang membuat kita lebih berpikir keras untuk menyelesaikannya. oh yah, saya juga suka cerita-cerita misteri yang belum terungkap. kalau ada yang punya share aja yah..

mungkin sekian dari perkenalan. hal-hal yang semacam advice laiinya di tunggu saja.
Ass.Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar