Selasa, 27 Desember 2011

Islam itu indah

Ass.Wr.Wb
Pukul 18:40 WITA

Hep, bro, sista semua, cuma mau ngasih opini tentang NAMA BAIK ISLAM di Indonesia. Kita semua tahu, apalagi yang muslim, kalau Islam adalah agama yang cinta perdamaian, agama yang selalu menjunjung tinggi kebaikan, nilai-nilai kebaikan, sampai-sampai sejarah pembentukan PANCASILA dulu sila pertma adalah untuk agama islam, namun karena negara kita BHINEKA TUNGGAL IKA menjadi ketuhanan Yang Maha Esa.

Akhir-akhir ini nama baik islam sedikit tercemar, hal itu bukan karena siapa-siapa, tetapi karena orang islamnya sendiri yang belum memahami islam. ISLAM KTP katanya. Ketika ada isu jumlah PSK di Indonesia naik hingga 35 %, seluruh organisasi islam serempak membongkar cafe, tempat remang-remang, warung-warung kopi yang diduga, merusak dan membakar. Hal itu dilakukan untuk menghentikan jumlah PSK. Itu benar, sangat benar, namun kenyataanya itu membuat nama baik islam semakin memburuk. Apalagi setelah kasus-kasus diluar negeri seperti Irak,dan Afghanistan.

Mau kasih opini sedikit, mari kita berkhayal, kalian semua pasti tahu mercon atau istilahnya kembang api."perasaan beda deh" tapi gak apalah. Nah, seandainya kalian genggam tangan kalian dan dekatkan dengan kembang api yang menyala, kira-kira rusak gak tangan kalian? kebakar gak? saya rasa tidak, karena hanya percikannya saja kita kena.
Sekarang, seandainya kembang api itu kalian genggam, kembang api itu sedang menyala, saya rasa tangan kalian pasti hancur.

So, solusi agar permasalahan itu dapat terselesaikan secara baik, kita masuk dari dalam, dan memperbaikinya, bukan merusak dari luar.
Kita masuk ke daerah rawannya, kita cari apa permasalaahnya sehingga mereka berbuat seperti itu? cari tahu solusinya, dan ledakan dengan kekuatan besar.

Mungkin itu solusi untuk memperbaiki cara-cara kita dalam memperbaiki masalah tanpa merusak nama indahnya ISLAM, karena Islam Itu Indah

Ass.Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar