Jumat, 13 Januari 2012

The best five sentences

Ass.Wr.Wb
Pukul 12:05 WITA

Welcome back, ini ada beberapa pengalaman ku terhadap hal yang namanya pacaran. Kalian tahu kan, pacaran, gak tahu? NDESO, "ah garing". Yah, namanya aja pacaran, berarti cowok sama cewek. Begitu juga dengan ku, pacaran sama cewek, untung ceweknya gak 'STEP' pas lagi pacaran.
Bukannya mau sombong yah, tapi ex diriku ni lumayanlah, hampir 1 lusin, ( apaan coba, tinggi-tinggiin diri, mentang-mentang pendek ). First Girl not always First Love. Itu salah satu kalimat terbaikku untuk kalian. Ini kata ku dapet dari pengalaman pribadi. Kalimat kedua, Semakin kalian cemburu, semakin membuat pasangan anda bosan. Loh? kok iso? bener kok, memang ada pepatah yang bilang kalau cemburu itu bumbu pacaran, nah kalau bumbunya bumbu rujak? ya pedes. so, cemburu ada saatnya, ada timingnya, ada tempatnya.
Selanjutnya kalimat ketiga, Pacaran itu harus memiliki. Ya iyasih, kalian mau pacaran sama orang yang sudah punya orang lain? mungkin ada, tapi merekalah yang merusak harkat dan martabat cinta. Kalimat keempat terbaik ku adalah, Pacaran itu ada apanya, bukan apa adanya. Aku terima kamu apa adanya, nah kalau pacarnya jelek, ingusan, psikopat, jantungan, sakit-sakitan, malas-malasan, gak mau sekolah, maunya cuma maen-maen, kalian mau? so kalimat terkahir yang terbaik adalah Cinta itu harus menuntut.
Tuntutlah cintamu, tuntut untuk kebaikan mu, kalian berdua, dan sesama. karena menuntut kebaikan itu adalah salah satu cinta sejati yang diberikan oleh Tuhan.

Semoga kalian terinspirasi.

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar