Minggu, 15 Januari 2012

happy anniversary

Ass.Wr.Wb
Pukul 09:45 WITA


Kebanyakan orang pacaran pada zaman ini, hubungan mereka lebih cepat berakhir. Hal ini di karenakan karena, sifat yang sudah gak cocok, selingkuh, hubungan gak di restui, dll. Apakah kalian sadar, mengganti pasang sama dengan menyesuaikan hatimu lagi? Setiap kali kalian pacaran, maka setiap kali itu pula kalian menyesuaikan suasana hati kepada pasangan anda. Lebih repotnya lagi, kalau kalian gonta ganti pasangan terlalu sering.

Pengalamanku saat pacaran mungkin dibilang cukup unik. Selain aku suka pacaran dengan rasa humor cukup tinggi, aku juga gak pernah terlalu singkat menjalani hubungan. Pernah sih, tapi Cuma sekali. Itupun gara-gara factor lain. Kakak ku pacaran sudah 7 tahun, busyet dah. Nah, sekarang giliran ku untuk tetap setia pada pasangan dan hubungan. Baru 2 tahun. Masih singkat jika di bandingkan dengan pengalaman kakakku. 2 tahun pacaran sama agnia gama priviyanti, memberikan warna baru dalam hidup. Ada sedih, gembira. Nangis, tertawa, senang-senang, susah, walaupun banyakan si aghie ngambeknya. Hehe. But its okay, yang penting setialah.

Satu kalimat yang terbaik dari pengalaman ini yaitu Setia pada pasangan adalah salah satu sifat yang mencerminkan setia kepada kebaikan.

Happy anniversary for me, and for my relationship. Bye.


 Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar