Rabu, 18 Januari 2012

Bosan? I dont think so

Ass.Wr.Wb
Pukul 02:30 WITA

Guys, pasti kalian pernah punya pacar. gemana rasanya? serukah? asyikkah? apa malah membuat sakit hati? pernah punya pengalaman punya pacar namun masih suka ngeliat cewek ato cowok lain? mungkin ini ada beberapa tips untuk cewek ato cewek yang mempunyai pengalaman di atas,
Chek it out

1. jika pasangan kita masih melihat cewek atau cowok lain yang lebih dari kita, berarti dia telah bosan dengan perilaku kita selama di dekatnya.Mungkin kita terlalu monoton, dan yang harus kalian lakukan adalah, membuat suasana baru, lebih spontan, membuat kejutan, dll. intinya membuat pasangan kita seneng lihat kita. baik secara fisikly, maupun hati.

2. jangan mau kalah sama orang lain. walaupun kita sudah pacaran, belum tentu pacar kita akan terima apa adanya. pacar kita pasti menuntut. dan memang seperti itulah seharusnya. perbaiki diri kita, buat diri kita lebih menarik daripada orang lain, sehingga kita tetap menjadi penglihatan nomor 1 di mata pacar kita.

3. jadikan diri kita sebagai tempat sandaran yang tepat bagi pasangan. Hal itu sangat penting. Karena tak semua pasangan mampu menempatkan dirinya sesuai keadaan.

4. Buatlah sesuatu yang membuat kita tetap remaja. dengan keremajaan diri dan hati, membuat pasangan kita lebih memilih kita. Dan rasa bosan insyaAllah gak akan terlintas di hati masing-masing pasangan.

5. Yang terakhir. ini kata-kata terbaik di sesi kali ini. Cinta itu tentang diri kita, bukan tentang kamu, dia dan mereka.

semoga dapat bermanfaat, bye

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar