Senin, 23 Januari 2012

Tidak Ada yang Tidak Berguna dari Pemberian Tuhan


Ass.Wr.Wb
Pukul 06:15 WITA

Kebanyakan dari kita selalu menganggap kekurangan yang di berikan oleh Tuhan itu adalah sebuah kelemahan untuk menjalani sesuatu. Hal ini sudah berakar di kehidupan kita. Saya ingin berpendapat tentang hal ini bahwa Tuhan tidak akan memberikan sesuatu yang tidak berguna..

Marah. Kalian pasti pernah marah. Kekuatan meningkat drastis. Omongan lebih depan daripada pikiran. Tangan bekerja lebih cepat. Namun, kemarahan selalu berdampak negative. Otomatis itu kita anggap sebagai kelemahan.
Sebaliknya jika anggap marah itu sebagai anugerah. Kita gunakan kekuatan marah kita untuk bekerja lebih keras. Mengeluarkan pendapat, karena omongan kita lebih cepat dari pikiran. Gunakan semua itu untuk kebaikan sesama. Sehingga kita tidak akan pernah befikir bahwa Tuhan telah memberikan sesuatu yang tidak bermanfaat.

Begitu juga dengan takut. Rasa takut dapat meningkatkan adrenalin kita. kenapa kita tidak gunakan untuk sesuatu hal yang berguna?
Kitalah kekuatan itu, kita yang me-manage-nya.

Berpikirlah positif, manfaatkan sesuatu yang telah diberikan untuk kita dengan sebaik-baiknya. Gunakan untuk kebaikan diri kita, keluarga dan sesama, sehingga Tuhan akan lebih percaya untuk menambahkan kita dengan kemampuan yang baru.

Kalimat yang baik untuk ini : Sebaik-baiknya orang adalah disaat meinggalkan seburuk-buruknya keburukan.

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar