Senin, 09 Januari 2012

Question And Answer

Ass.Wr.Wb
Pukul 16:00 WITA

Waaah,, sorry banget bru. Baru sekarang bisa nge-post, soalnya akhir-akhir ni sibuk BEUUUDS kata orang 4L4yss...

Langsung aja deh, ini ada beberapa pertanyaan dari temenku, sekaligus dengan jawaban ku.
Enjoyeed ajaa.

P: Pertanyaan
J : Jawaban
Numbered : 1,2,3 dst

P1 : Mas imam, gemana caranya dapetin cewek?
J : Jangan cari cowok
P2 : Mam, gemana supaya pinter?
J : Belajar yang rajin dan berdoa
P3 : Mam, bisa gak saya jadi Pak Mario?
J : (serius ) oh, tentu saja. kenapa tidak? Namun perlu kalian ketahui, anda tidak bisa menjadi bijaksana dari kebijaksaan orang lain, tapi anda bisa berilmu dari ilmu pengetahuan orang lain. Jadi, perhatikan yang di katakan Pak Mario, jadikan motivasi untuk lebih darinya. Ciri murid yang berhasil melampaui gurunya adalah murid yang dapat menirukan seluruh aspek dari gurunya.
P4 : Mam, kenapa sih cewek tu egois?
J : sebenarnya bukan egois, namun mereka ingin diperhatikan lebih dari segalanya. " samanya aja yah? "
P5 : Kak imam, kok kakak jelek yah?
J : saya bingung ini pertanyaan apa hinaan?
P6 : Mam, buatin saya puisi donk.
J : Pertanyaan kawaan, saya bukan joki tugas.

Yaaah, cuma segitu aja yang nanya dari 2 hari yang lalu. Bagi kawan-kawan yang mau bertanya saya harapkan pertanyaan yang bener-bener pertanyaan oke.
Semoga bermanfaat.

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar