Senin, 09 Januari 2012

Question And Answer 2

Ass.Wr.Wb
Pukul 06:30 WITA

Waah, bru, semenjak ku postkan QUESTION AND ANSWER, banyak yang sms dengan pertanyaan aneh mereka. Berikut pertanyaannya dan sekaligus jawabanku.

P : Pertanyaan
J : Jawaban
Numbered : 1,2,3 dst

P1 : Mam, bagian depan pohon yang mana yah?
J : Bagian yang gak pernah di kencingi anjing.
P2 : Mas imam, kenapa yah, setiap tahun pasti di sengigi ngadain acara besar, trus rame lagi.?
J : Penjaga pantai sengigi ulang tahun. -.-
P3 + J : Mam, kenapa babi jalannya nunduk? Ku jawab " karena malu dirinya babi ", di tanya balik " trus kenapa kodok lompat-lompat? jawabannya " karena dia kegirangan bukan babi " ( wooy, pertanyaan, bukan nguji diriku pake teka-teki SD kaya begitu )
P4 : Kak imam, hebat yah bisa jawab pertanyaan.
J : ini pertanyaan atau pujian? kok saya malah yang nanya..
P5 : Mam, banyak korupsi yang ke tangkep, berarti ini tandanya KPK berhasil dong?
J : nahh, kalau itu bisa iya bisa enggak, masalahnya KORUPTOR di indonesia cukup bisa di kategorikan sebagai koruptor bodoh. Korupsi terang-terangan, ya ketangkep. Kalau di Luar Negeri, korupsinya samar, soalnya dia juga membangun negeri, jadi membangun negeri iya, korupsi iya. Kalau di indonesia, membangun negeri kagak, korupsi iya. Jadi sebelum para Koruptor itu pinter, di kebas aja langsung.
P6 : Mam, saya bosen sama cewek saya. saya mau cewek baru, gemana pendapatmu?
J : Bro, kalau kau ganti pacar baru, hasilnya sama aja, karena kau orangnya bosenan. Seharusnya kaulah yang rubah itu, buat supaya kau tidak bosan lagi. Meremajakan diri dan perbuatan. ( aksen batak )
P7 : Mam, kenapa saya jomblo terus?
J : Takdir kali.
P8 : Mam, carikan saya cewek..
J : Sekali lagi saya bukan joki cewek.
P9 : Mas imam, kenapa saya selalu teringat mantan cowok saya? padahal saya pengen banget lupain.
J : Nah yang itu, saya cuma bisa menjawab, Ingat , cinta itu ibarat kacamata. kenakanlah kacamata " cinta " setiap hari, sehingga apa yang kalian lihat adalah cinta dari teman-teman, keluarga, dan yang lainnya. Hal itu membuat kita lupa akan cinta dari mantan. Cinta itu bukan di tempatkan, tapi di gunakan.

Yaah, mungkin itu saja pertanyaan yang saya terima, saya harap kalian bertanya dengan pertanyaan permasalahan kalian, bukan teka-teki ataupun memang berniat mau menguji saya. Kita sama-sama belajar.
Semoga bermanfaat.

Ass.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar